Selasa, 26 Juli 2011

terlalu lama :(

nah blog sekarang aku muncul lagi dari persembunyian ku selama ini aku pengen cerita sedikit dong,sekaang kan aku mau kulia ni,insya allah sih d terima d unsri gitu jadi guru deh haha nah ini ye aku mau cerita sebenanya sih udah bosen pasti denger cerita yang ini muluk yaa tapi ini andalan aku hahha aku kangen banget sama dia eh ternyata dan ternyata ketemu lagi deh seneng banget rasa nya klo bsa liat dia apalagi suara yang merdu itu hahah tapi bagi aku sih dai perfect tapi itulah masalah nya tegantung ama dia ndiri tapi aku pantang menyerah deh buat dapetin dia.


di hati aku cuman dia.dia.dia :* aku sayang cinta kamu mudahan aja bsa liat dia selamanya ya allah :*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar